Tryout UTBK-SNBT Gratis

Rekomendasi Web Belajar UTBK, Gratis Hingga Berbayar

rekomendasi website untuk belajar utbk

Ada berbagai cara untuk mempersiapkan UTBK salah satunya adalah belajar melalui web belajar utbk.

Website dipilih karena fleksible bisa diakses melalui perangakt apa saja. Selain itu tampilan website sekarang juga sudah menarik karena adanya perkembangan teknologi.

Selain website, calon peserta UTBK-SNBT juga sering kali belajar menggunakan buku utbk untuk berlatih soal ataupun mendalami materi.

Berikut adalah rekomendasi website untuk belajar UTBK baik yang gratis ataupun berbayar.

1. Simbus PTN - Berbayar & Gratis

Rekomendasi website belajar utbk yang pertama adalah Simbus PTN. Simbus PTN merupakan platform belajar online untuk persiapan UTBK-SNBT. Disini kamu akan mendapatkan fasilitas bimbingan belajar serta tryout ubtk yang dilengkapi dengan analisa.

Untuk mendapatkan versi gratisnya, kalian bisa belajar melalui Blog Simbus PTN yang biasanya menyediakan informasi seputar UTBK-SNBT secara gratis.

2. Blog Rb Digital - Gratis

Belajar UTBK-SNBT juga bisa melalui blog dari RB Digital. Mereka juga memberikan informasi mengenai UTBK-SNBT mulai dari materi hingga contoh soalnya.

3. Ruangguru - Berbayar dan Gratis

Pembaca artikel ini mungkin sudah tidak asing dengan ruangguru apalagi dengan program terbarunya yaitu Clash Of Champion. Ruangguru adalah salah satu pelopor bimbel online, dimana guru dan murid dipertemukan secara online. Sekarang ruangguru juga mengembangkan pembelajaran untuk persiapan UTBK-SNBT, dan untuk mengakses versi gratisnya terdapat Blog Ruangguru.

4. SainIn - Berbayar

Kalau ingin fokus menguji kemampuan, SainsIn bisa menjadi pilihan website belajar utbk. 

SainsIn menyediakan tryout utbk snbt yang bisa diakses menggunakan koin. Pengguna bisa membelinya melalui paket yang tersedia.

5. Seputar Ujian - Gratis

Seputar Ujian merupakan Blog yang membahas seputar ujian yang ada di Indonesia salah satunya adalah UTBK SNBT.

Di blog tersebut kamu bisa mendapatkan informasi materi UTBK-SNBT, contoh soal, hingga uji coba UTBK-SNBT secara langsung. 


Demikian rekomendasi website belajar utbk baik yang gratis ataupun yang berbayar. Semoga dengan informasi ini bisa menambah referensi kalian untuk mempersiapkan UTBK-SNBT.

Posting Komentar