Tryout UTBK-SNBT Gratis

Rekomendasi Jurusan Kuliah Sesuai Zodiak

jurusan kuliah sesuai zodiak

Sobat Simbus yang masih bingung memilih jurusan kuliah, yuk coba pilih sesuai dengan Zodiakmu. 

Zodiak merupakan area langit yang diyakini memengaruhi perilaku manusia. Dengan mengetahui zodiak, kita bisa tahu beberapa karakteristik seseorang, dari situ juga bisa kita jadikan acuan untuk memilih jurusan kuliah.

Jurusan Kuliah Sesuai Zodiak

1. Aries

Orang yang lahir dengan Zodiak Aries dikenal sebagai individu yang berani, rajin bekerja, dan memiliki semangat bersaing yang tinggi. Rekomendasi jurusan kuliah untuk orang dengan zodiak Aries seperti berikut:

  • Pendidikan Olahraga
  • Kiminologi
  • Teknik Elektro
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Kedokteran
  • Farmasi
  • Teknik Kimia

2. Taurus

Orang dengan zodiak ini cenderung memiliki sifat pemalas dan bertindak sesuka hati (sesuai moodnya). Akan tetapi mereka memiliki tujuan, dan akan bekerja keras untuk mencapainya. Bidang studi yang cocok untuk mereka termasuk teknik lingkungan, akuntansi, dan desain komunikasi visual.

3. Cancer

Imajinasi kreatif dan dikenal dengan sifat empati yang tinggi, itulah sifat dari orang-orang yang memiliki zodiak cancer. Jurusan kuliah yang cocok untuk zodiak cancer seperti pendidikan guru, psikologi, keperawatan, manajemen, dan sejenisnya.

4. Gemini

Gemini dikenal akan kemampuan komunikasinya yang luar biasa. Mereka sangat cocok dengan jurusan kuliah yang memperkuat kemampuan bersosialisasi mereka, seperti ilmu komunikasi, jurnalistik, sosiologi, dan bidang lainnya.

5. Leo

Orang dengan Zodiak Leo akan menemukan kecocokan dengan jurusan kuliah yang menuntut tingkat kreativitas yang tinggi. Bidang studi yang direkomendasikan untuk mereka termasuk ilmu politik, seni, dan penyiaran.

6. Virgo

Virgo disarankan untuk mempertimbangkan jurusan kuliah yang membutuhkan analisis dan pemikiran kritis. Mereka cenderung menikmati bidang studi yang merangsang logika, seperti statistika, ilmu komputer, dan pendidikan kedokteran.

7. Scorpio

Sebagai seorang Scorpio, kamu akan menemukan kesesuaian dengan jurusan kuliah yang mempertajam kemampuan analisis. Bidang studi yang cocok untukmu termasuk psikologi, arkeologi, dan biologi.

8. Libra

Libra akan merasa nyaman dengan jurusan kuliah yang menekankan pada keadilan. Selain itu, kepribadian Libra yang dipengaruhi oleh planet Venus membuat mereka cenderung memiliki jiwa seni. Bidang studi yang cocok untuk mereka termasuk hukum, hubungan internasional, dan desain fashion.

9. Sagitarius

Sagitarius cenderung tertarik pada jurusan yang memberikan kebebasan berekspresi dan menghargai beragam perspektif. Bidang studi yang sesuai untuk mereka termasuk pariwisata, filsafat, dan antropologi.

10. Capricorn

Capricorn akan menemukan kesesuaian dengan jurusan kuliah yang menawarkan stabilitas dan kepastian. Mereka cenderung menikmati bidang studi yang membutuhkan disiplin dan ketangguhan, seperti ilmu ekonomi, administrasi bisnis, dan ilmu komputer.

11. Aquarius

Aquarius adalah individu yang humanis dan progresif. Mereka memiliki hasrat untuk membantu orang lain dan membuat perubahan positif dalam dunia. Bidang studi yang cocok untuk mereka termasuk sastra Inggris, pendidikan guru, dan bisnis.

12. Pisces

Pisces akan merasa nyaman dengan jurusan kuliah yang menuntut kreativitas dan intuisi tinggi. Mereka cenderung tertarik pada bidang studi yang memperkuat koneksi emosional dan spiritual, seperti seni rupa, sastra, dan fisioterapi.

Posting Komentar

tryout gratis